7+ Japanese Cafe di Bandar Lampung yang Tepat untuk Nongkrong dan Nugas!

Cafe di Bandar Lampung Shabu Kitchen
Cafe di Bandar Lampung Shabu Kitchen
0
(0)

Japanese Cafe di Bandar Lampung tidak sedikit jumlahnya. Kamu bisa datang dan memesan menu di salah satu kafe tersebut dengan harga yang cukup terjangkau. Baik bersama teman dekat, guru, bahkan pacar sekali pun untuk mengerjakan tugas atau sekedar nongkrong.

Tenang saja, menu yang tersedia pasti murah. Tidak membuat dompet kamu jebol, sebagaimana tempat lain. Meski murah, setiap makanan atau minuman pasti membuat kamu ketagihan dengan cita rasa khasnya.

Kamu tak perlu bingung lagi untuk mencari japanese cafe di Bandar Lampung setelah melihat ulasan berikut. Untuk menemukan tempatnya, coba gunakan bantuan Google Maps. Lantas apa sajakah itu? Jika kamu penasaran, silakan baca pembahasan di bawah ini hingga selesai!

Pilihan Terbaik Japanese Cafe di Bandar Lampung

1. Sushi Okage

Cafe di Bandar Lampung Sushi Okage
Cafe di Bandar Lampung Sushi Okage

Sushi Okage adalah pilihan pertama japanese cafe di Bandar Lampung yang tertera pada artikel kali ini. Sebagaimana namanya, Anda akan menemukan berbagai jenis sushi dengan harga yang relatif murah.

Tidak percaya? Mari kita buktikan satu per satu!. Menu termurah adalah Sushi Tuna Spicy Maki Roll yang harganya 38 ribu rupiah. Sementara itu, menu termahal adalah Okage Set III yang dijual sebesar 175 ribu rupiah. Akan tetapi, tentu porsinya bisa dihabiskan untuk lebih dari 1 orang.

Untuk menu lain yang bisa kamu coba adalah ramen dengan porsi yang besar tentu sangat worth it untuk dicoba. Sushi Okage memiliki area makan yang sangat nyaman, bersih, dan cukup luas. Saat ramai, ada waiting list yang mesti ditunggu sehingga perlu reservasi terlebih dahulu.

Alamat : Mall Bumi Kedaton Lt. 2 Blok FC, Jalan Teuku Umar, Kedaton, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung 35132
Peta : Klik di sini
Jam Buka : 09.00 – 21.30 WIB

2. UME of Teppanyak

Cafe di Bandar Lampung Ume Of Teppanyak
Cafe di Bandar Lampung Ume Of Teppanyak

Teppanyaki adalah salah satu metode memasak makanan di atas pelat besi. Di Jepang sana, banyak restoran yang menggunakan cara ini. Namun di Indonesia relatif jarang sehingga sulit menemukannya. Saking sulitnya, hanya ada satu cafe yang mengusung konsep tersebut di setiap daerah.

UME of Teppanyak menyediakan berbagai menu yang berasal dari daging ayam, sapi, dan aneka makanan laut seperti chicken katsu, siomay rumput laut, tepanyaki, kwetiau, aneka olahan mie, dan lain sebagainya. Uniknya, kamu bisa melihat secara langsung bagaimana sang koki memasak.

Karena berada di dalam mall, salah satu cafe di Bandar Lampung ini memiliki tempat yang cukup nyaman. Tempatnya bersih, cukup luas, desain interior yang cantik, dan fasilitas lain yang cukup lengkap. Kamu akan betah untuk berlama-lama berada di kafe ini.

Alamat : Mall Bumi Kedaton Lantai 2 Blok FC 10, Jalan Teuku Umar, Kedaton, Kedaton, Bandar Lampung, Kota Bandar Lampung, Lampung 35132
Peta : Klik di sini
Jam Buka : 10.00 – 21.00 WIB

3. Shabu Kitchen

Cafe di Bandar Lampung Shabu Kitchen
Cafe di Bandar Lampung Shabu Kitchen

Shabu Kitchen merupakan japanese cafe di Bandar Lampung yang letaknya juga di dalam mall. Karenanya, kamu akan dapat dengan mudah menemukan tempat makan satu ini. Dengan mengusung konsep ala Jepang, interior cafe di sini cukup mendukung.

Untuk menu yang paling sering direkomendasikan adalah ramen collagen. Porsinya cukup besar dengan cita rasa yang sangat otentik ala Shabu Kitchen. Menu lain yang bisa dicoba antara lain bento chicken teriyaki dan menu shabu special.

Menu sehat di sini pun banyak tersedia. Antara lain salad aneka buah, jus, smoothies, dan aneka minuman hangat untuk menjaga daya tahan tubuh. Semuanya tentu berasal dari bahan buah-buahan segar tanpa ditambah banyak pemanis buatan.

Alamat : Boemi Kedaton Mall, Jl. Teuku Umar No.6, Kedaton, Bandar Lampung City, Lampung 35132
Peta : Klik di sini
Jam Buka : 10.00 – 22.00 WIB

Baca Juga : Puncak Mas Lampung 2022: Tiket Masuk, Taman Instagramable dan Wahananya

4. Ichiban Sushi

Cafe di Bandar Lampung Ichiban Sushi
Cafe di Bandar Lampung Ichiban Sushi

Ichiban Sushi membuktikan bahwa tempat ini tak kalah dari kondisi pandemi yang serba terbatas. Hal ini terbukti dari tetap ramainya pengunjung yang datang di saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) beberapa waktu lalu.

Berbagai menu dengan harga yang cukup ramah di kantong ada di sini. Mulai dari ramen, sushi, udon, katsu roll, ichi mentai don, gyoza, mentai bowl, dan masih banyak lagi yang lainnya. Menariknya, kamu bisa menikmati ocha free refill kapanpun kamu mau.

Kamu perlu untuk reservasi terlebih dahulu saat tempat ini ramai pengunjung (biasanya di akhir pekan). Soal kenyamanan tempat tak perlu diragukan karena sangat bersih bahkan di bagian toilet, luas, ditambah interior japanese cafe di Bandar Lampung yang sangat menarik.

Alamat : J795+3PH, Kedaton, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung 35132
Peta : Klik di sini
Jam Buka : 10.00 – 21.30 WIB

5. Sushiku Sushimu

Cafe di Bandar Lampung Sushiku Sushimu
Cafe di Bandar Lampung Sushiku Sushimu

Sushiku Sushimu merupakan japanese cafe di Bandar Lampung yang dekat dengan kawasan Universitas Lampung. Karenanya, kamu bisa dengan mudah menjumpai tempat ini. Bagi kamu yang masih mahasiswa, tempat makan ala Jepang ini cukup terjangkau dan ramah di kantong.

Ada berbagai varian menu yang disediakan antara lain aneka sushi, rame, udon, dan lain sebagainya. Kamu juga tetap bisa memesan menu Indonesian food di Sushiku Sushimu. Tak perlu sungkan untuk bertanya atau meminta bantuan para staf karena akan dilayani dengan ramah dan cepat.

Soal tempat, kafe jepang ini cocok untuk berbagai kalangan termasuk anak-anak. Ada area bermain dan disediakan ayunan untuk anak-anak. Selain itu, pengunjung juga dibuat betah dengan desain interior kafe dan kebersihannya bahkan pada bagian toilet.

Alamat : Jalan Yasir Hadi Broto No.94, Tanjung Gading, Kedamaian, Tj. Gading, Kec. Kedamaian, Kota Bandar Lampung, Lampung 35122
Peta : Klik di sini
Jam Buka : 08.00 – 21.30 WIB

6. Yoshinoya Japanese Restaurant

Cafe di Bandar Lampung Yoshinoya Japanese Restaurant
Cafe di Bandar Lampung Yoshinoya Japanese Restaurant

Yoshinoya Japanese Restaurant sudah banyak tersedia di berbagai tempat di Indonesia, termasuk di Bandar Lampung. Tempat makan ini mengusung konsep ala Jepang yang cukup kental. Bahkan, kamu akan merasakan perbedaan bahan makanan seperti beras yang benar-benar berasal dari Jepang.

Menu yang paling banyak direkomendasikan pengunjung adalah rice bowl black paper. Bukan tanpa alasan, menu ini disajikan dengan irisan daging yang cukup melimpah dan rasa yang kuat karena rempah-rempah serta bumbu yang melimpah.

Untuk tempat makannya sangat nyaman dari segi kebersihan area makan dan toilet. Yoshinoya Japanese Restaurant merupakan cafe di Bandar Lampung yang berada di dalam mall sehingga cocok dijadikan tempat bersantai dan menikmati makanan setelah lelah berkeliling.

Alamat : J785+XQJ, Kedaton, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung 35132
Peta : Klik di sini
Jam Buka : 10.00 – 22.00 WIB

7. OKINI Osaka Takoyaki House

Cafe di Bandar Lampung OKINI Osaka Takoyaki House
Cafe di Bandar Lampung OKINI Osaka Takoyaki House

Takoyaki dari OKINI Osaka Takoyaki House sangat sering direkomendasikan oleh pengunjung. Bukan tanpa alasan, takoyaki di sini sangat otentik dan mirip sekali dengan versi ala Jepang yang benar-benar menggunakan tako. Apalagi ditambah dengan saus mentai. Menu lain yang bisa dicoba adalah udon dan ramen dengan porsi jumbo dan cita rasa yang sangat kuat serta harga yang ramah di kantong.

Soal kenyamanan tempat, OKINI Osaka Takoyaki House mengusung konsep japanese cafe di Bandar Lampung yang cukup sederhana. Meskipun demikian, tempatnya cukup luas hingga ke area parkir. Kamu bisa memilih untuk di area indoor dan outdoor. Ada juga bagian kafe yang dirancang untuk duduk lesehan di dekat parkiran kafe.

Alamat : Jl. Kangguru No.8, Sidodadi, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung 35132
Peta : Klik di sini
Jam Buka : 10.00 – 21.00 WIB

Baca Juga : Danau Ranau Lampung Sumatera Air Panas Daerah Lokasi 2022 dan Keindahan

8. Hanamaru Japanese Restaurant

Cafe di Bandar Lampung Hanamaru Japanese Restaurant
Cafe di Bandar Lampung Hanamaru Japanese Restaurant

Hanamaru Japanese Restaurant sudah memiliki pelanggan setianya sendiri. Pasalnya, menu di sini berasal dari bahan kualitas premium yang sangat fresh dan di marinasi dengan bumbu-bumbu yang melimpah sehingga cita rasanya sangat kuat.

Menu yang biasanya banyak dipesan adalah sashimi salmon, fresh beef wagyu, hanamaru roll, beef tataki, butter garlic ricebowl, dan fresh salmon. Harga di salah satu japanese cafe Bandar Lampung ini cukup terjangkau sesuai kualitas dan rasa.

Alamat : Jl. Singosari No.6, Enggal, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung 35213
Peta : Klik di sini
Jam Buka : 11.00 – 21.00 WIB

Demikian 7+ rekomendasi japanese cafe di Bandar Lampung yang cocok buat hang out ataupun nugas yang bisa kamu kunjungi. Tentunya, daftar di atas adalah yang telah banyak di review oleh pengunjung dan mendapatkan rating terbaik di Google Maps sehingga tak perlu diragukan lagi. Semoga bermanfaat!

Berapa penilaian untuk tempat ini?

0 / 5. 0