9 Rekomendasi Cafe di Puncak yang Paling Banyak Dikunjungi, Wajib Mampir!

Cafe di puncak Resto cafe Puncak Asri
Cafe di puncak Resto cafe Puncak Asri
0
(0)

Cafe di puncak tentu menjadi salah satu incaran tempat bagi warga sekitar dan wisatawan. Biasanya, pengunjung akan semakin banyak ketika weekend tiba. Ini sesuai dengan waktu kedatangan wisatawan yang ingin liburan di akhir pekan.

Menghabiskan waktu di kafe bersama keluarga, pasangan, kerabat kerja, ataupun sahabat tentu akan semakin lengkap ditemani dengan kopi ataupun cemilan. Akan semakin nyaman dengan udara di kawasan puncak yang sejuk.

Untuk kamu yang sedang mencari cafe di puncak, ada baiknya simak 10 rekomendasi berikut agar tidak menyesal atau kecewa. Daftar berikut menjadi yang paling banyak direkomendasikan karena telah mendapatkan rating terbaik di Google. Langsung saja berikut daftarnya!

Rekomendasi 9 Kafe di Puncak yang Paling Banyak Disukai

1. Mamifokobo Café & Kitchen

Cafe di puncak Mamifokobo Cafe Kitchen
Cafe di puncak Mamifokobo Cafe Kitchen

Mamifokobo Café & Kitchen merupakan cafe di puncak dengan konsep semi outdoor yang menjadi tempat favorit untuk makan, hangout, bermain, dan bersantai. Namanya merupakan singkatan dari MAkan MInum FOto, KOngkow, dan BObo bukan tanpa alasan. Tempat ini menyediakan penginapan yang bisa dipesan lewat aplikasi.

Untuk menu yang ditawarkan sangatlah beragam. Kamu bisa memesan nasi goreng, indomie telor, coffee, ice cream gelato, cream soup, zoupa soup, siomay, kentang goreng, roti bakar, pasta, milkshake, dan masih banyak yang lainnya.

Untuk harga dari mulai 8 ribuan saja. Dengan tempat yang sangat cozy, para orang tua juga tak perlu khawatir jika membawa sang buah hati karena ada area bermain yang cukup luas. Jika ingin menjadikannya tempat untuk bekerja ataupun belajar, kafe ini menyediakan wifi kencang secara gratis.

Alamat : Jl. Raya Puncak – Gadog No.26, Ciloto, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253
Peta : Klik di sini
Jam Buka : 10.00 – 23.00 WIB

2. Naturali Cafe

Cafe di puncak Naturali Cafe
Cafe di puncak Naturali Cafe

Naturali Cafe merupakan kafe yang cocok banget buat pencinta kopi. Aneka varian kopi disediakan di sini dengan harga berkisar 25 ribu hingga 40 ribu rupiah. Untuk menu lain, ada pula indomie yang bisa dipesan langsung kepada pegawai kafe. Sayangnya, menu cemilan atau snack belum ada.

Jika kamu datang ke sini, coba cicipi kopi Arabica Cibulao yang paling banyak direkomendasikan. Selain itu, ada juga pilihan wine gayo, tubruk, affogato, cappucino, vietnam drip, latte, americano, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pemandangan kafe ini sangat memanjakan mata karena letaknya yang lebih tinggi dari daerah laian di sekitarnya. Untuk dapat ke kafe ini, perlu naik sekitar 100 meter untuk yang membawa mobil. Akan tetapi, pengguna motor dapat memarkirkan kendaraannya persis di depan kafe.

Baca Juga: Catat! Inilah 14 Deretan Cafe di Bogor yang Murah dan Instagramable

Alamat : 7XVV+VR7, Ciloto, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253
Peta : Klik di sini
Jam Buka : 09.00 – 21.00 WIB

3. Resto & cafe Puncak Asri

Cafe di puncak Resto cafe Puncak Asri
Cafe di puncak Resto cafe Puncak Asri

Resto & cafe Puncak Asri merupakan salah satu cafe di puncak dengan pemandangan yang sangat cantik meskipun dengan tempat yang terbatas. Harga menu di sini juga cukup terjangkau dengan pilihan yang sangat bervariatif.

Kamu bisa mencoba kopi gayo, wedang uwuh, fuyunghay, sop ikan, gulai kambing, nasi goreng hingga menu paketan yang ditawarkan seperti paket iga bakar. Tentunya, makanan dan minuman itu sangat cocok dinikmati di tengah dinginnnya suhu daerah puncak.

Harga menunya cukup terjangkau mengingat tempatnya sangat cozy dengan dilengkapi pemandangan pegunungan yang sangat menakjubkan. Pelayanan dari para karyawan juga sangat ramah. Untuk kebersihan tempat hingga toiletnya patut diacungi jempol.

Alamat : Jl. Raya Puncak Gadog No.Km 88, Tugu Sel., Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750
Peta : Klik di sini
Jam Buka : 10.00 – 02.00 WIB

4. Cafe Jagung Bakar & Sekoteng

Cafe di puncak Cafe Jagung Bakar Sekoteng
Cafe di puncak Cafe Jagung Bakar Sekoteng

Cafe Jagung Bakar & Sekoteng Puncak sangat cocok untuk didatangi untuk sekadar singgah sebentar menepi dari dinginnya udara di puncak. Menu yang disediakan sangatlah sederhana yaitu jagung bakar dan sekoteng yang akan menghangatkan perut.

Harga menunya pun masih sangat terjangkau bagi semua kalangan. Akan tetapi, meskipun sederhana dari segi tempat dan menu, kamu akan dimanjakan dengan view yang cantik di sekitarnya. Sangat direkomendasikan bagi kamu pencinta sekoteng.

Baca Juga: Catat! Inilah 14 Deretan Cafe di Bogor yang Murah dan Instagramable.

Alamat : 7XXP+QVM, Tugu Sel., Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750
Peta : Klik di sini
Jam Buka : 24 jam

5. Warung Galau

Cafe di puncak Warung Galau
Cafe di puncak Warung Galau

Warung Galau menjadi salah satu tempat favorit bagi para wisatawan untuk beristirahat sejenak. Tenang saja, kamu tak akan dipatok harga lebih tinggi meskipun berlama-lama di tempat ini karena pemiliknya membebaskan pengunjung untuk beristirahat mengingat tempatnya yang cukup luas.

Pelayanan dari karyawan dan pemilik kafenya juga sangat ramah, Kamu akan dilayani dengan baik dan responsif saat dibutuhkan. Meskipun sederhana, kafe atau warung ini menyuguhkan pemandangan yang cukup indah karena letaknya berada di dataran tinggi.

Alamat : 8X2V+9CJ, Jl. Raya Puncak – Cianjur, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750
Peta : Klik di sini
Jam Buka : 24 jam

6. Bukit Kopi Cibulao Puncak

Cafe di puncak Bukit Kopi Cibulao
Cafe di puncak Bukit Kopi Cibulao

Sesuai dengan namanya, Bukit Kopi Cibulao Puncak merupakan salah satu cafe di puncak yang menyediakan menu ala warkop. Yang menjadi pembeda adalah lokasinya yang berada di puncak sehingga pemandangannya sangat cantik.

Bagaimana tidak, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan hamparan luas kebun teh yang cocok untuk menemanimu menghabiskan secangkir kopi dan aneka cemilan yang dipesan. Harga semua menu di sini terbilang cukup terjangkau.

Bukit Kopi Cibulao Puncak menjadi tempat singgah orang-orang yang sedang bersepeda menikmati udara kawasan puncak yang sejuk sehingga tempat ini ramai di pagi hari.

Alamat : 8X4Q+FX5, Jl. Raya Puncak – Gadog Akses Telaga Saat, Cisarua, Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat
Peta : Klik di sini
Jam Buka : 07.00 – 06.00 WIB

Baca Juga : 22 Tempat Wisata di Bogor Terbaru & Paling Hits 2022

7. Kedai259puncak

Cafe di puncak Kedai259Puncak
Cafe di puncak Kedai259Puncak

Kedai259puncak menyediakan menu minuman kopi dan non kopi bagi para pengunjungnya. Sedangkan, untuk tempat makannya sendiri, kamu bisa memesannya di tempat berbeda yang berada di bawah kafe. Meskipun demikian, pemandangan di tempat ini sangat memanjakan mata.

Harga minuman di Kedai259puncak terbilang cukup terjangkau dengan rasa kopi yang sangat pas di lidah, Untuk datang ke tempat ini juga tak perlu susah untuk mencarinya. Kamu cukup berbekal Google Maps saja pasti bisa menemukannya.

Lokasi Kedai259puncak yang menjadi sallah satu cafe di puncak ini sangat mudah untuk dijumpai karena berada di tempat yang strategis dan banyak dilewati kendaraan. Selain itu, view dari salah satu tempat makan ini sangat cantik terlebih menjelang malam hari.

Alamat : Jalan Raya Puncak Ciloto KM. 59, Ciloto, Cipanas, Ciloto, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253
Peta : Klik di sini
Jam Buka : 09.00 – 21.00 WIB

8. Warkop Harapan Jaya Puncak

Cafe di puncak Warkop Harapan Jaya
Cafe di puncak Warkop Harapan Jaya

Seperti pada umumnya, cafe di puncak ini menyediakan menu seperti warkop pada umumnya. Kamu bisa memesan indomie telor, nasi goreng, teh dan kopi hangat dengan harga mulai dari 5 ribuan sampai 15 ribu rupiah.

Pelayanan di tempat ini sangatlah ramah dengan fasilitas yang cukup memadai termasuk toilet. Kamu juga bisa menjadikan tempat ini sebagai spot foto cantik dengan pemandangan yang tak kalah bagusnya. Dijamin, hasil fotonya pasti bagus.

Alamat : 7XXV+WWV, Tugu Sel., Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750
Peta : Klik di sini
Jam Buka : 24 Jam

9. Kopi Puncak

Cafe di puncak Kopi Puncak
Cafe di puncak Kopi Puncak

Kopi Puncak merupakan tempat singgah untuk makan yang enak untuk didatangi. Bagaimana tidak, selain tempat yang sangat instagramable dengan pemandangan sekitar yang indah, makanan dan minuman di sini sangatlah terjangkau dari segi harga.

Kamu bisa mencoba untuk mencicipi menu aneka ramen, beef teriyaki, chicken katsu, aneka steak, burger, pizza, spaghetti, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tentunya sangat layak untuk dicoba saat berkunjung ke kawasan puncak.

Untuk bisa datang ke salah satu cafe di puncak ini tak perlu susah-susah karena lokasinya cukup strategis dengan papan petunjuk yang mudah untuk dilihat pengunjung yang akan datang.

Alamat : Jl. Raya Puncak – Gadog No.17, Tugu Sel., Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750
Peta : Klik di sini
Jam Buka : 11.00 – 21.00 WIB

Demikian 9 rekomendasi cafe di puncak yang patut untuk coba dikunjungi terutama saat berlibur ke kawasan puncak. Kamu bisa menikmati aneka minuman kopi dan non kopi, ditambah dengan pemandangan indah serta udara yang sangat sejuk. Selamat mencoba!

Berapa penilaian untuk tempat ini?

0 / 5. 0