About the author

Related Articles

10 Comments

  1. 1

    nur s

    Tanya dong..
    Kalo jakarta-jogja-lombok naik kreta ga bs ya?
    Makasii

  2. 2

    nikenkadaryono

    @nur: kalau jakarta ke jogja naik kereta bisa sist, tapi kalau dari jogja ke lombok naik kereta gak bisa karena beda pulau. Mendingan dari jakarta langsung ke surabaya naik kereta, selanjutnya dari surabaya tinggal nyebrang naik kapal ke bali trus ke lombok nyebrang lagi naik kapal…:)

  3. 3

    idaf

    mo tanya ni ye, abis brapa tuh budgetnya? thx

  4. 4

    Yenny

    Malam, mau tanya. Saya kan rencana mau ke lombok, tapi ke denpasar dulu. Kalo dari denpasar cari bis ke padang bai ada ga?? Kalau ada tempatnya dmn? Bis yg murah2 aja.

  5. 5

    yustitia

    Jika Anda memulai perjalanan dari Denpasar, bisa langsung ke Terminal Ubung. di terminal ini tersedia bus menuju Padang Bai. Terminal ubung terletak di Jl. HOS Cokroaminoto 49, Denpasar

  6. 6

    yustitia

    mulai perjalanan darimana?

  7. 7

    yustitia

    @idaf : Anda memulai perjalanan darimana?

  8. 8

    riki puspa nidra

    sorry mau nanya
    kalo nyebrang dari padangbai ke pelabuhan lembar berapa harganya?baliknya nya juga berapa

  9. 9

    nikenkadaryono

    @riki: berikut harga udate juli 2012 🙂 semoga membantu ya..

    HARGA TIKET KAPAL FERRY PADANG BAI-LEMBAR
    NO. ANGKUTAN KAT/GOL HARGA
    1. Penumpang Anak 23,000
    2. Penumpang Dewasa 36,000
    3. Sepeda Gol. I 52,000
    4. Sepeda Motor Gol. II 101,000
    5. Sepeda Motor ( +500 CC ) Gol. III 232,000
    6. Mobil / Sedan Gol. IV.A 659,000
    7. Mobil Barang Gol. IV.B 617,000
    8. Bus Sedang Gol. V.A 1,364,000
    9. Truck Sedang Gol. V.B 1,112,000
    10. Bus Besar Gol. VI.A 2,310,000
    11. Truck Besar Gol. VI.B 1,833,000
    12. Truck / Traller ( – 12 m ) Gol. VII 2,355,000
    13. Truck / Traller ( – 16m ) Gol. VIII 3,518,0

  10. 10

    tirta

    Saya sering ke lombok jenguk keluarga disana, emang bener2 murmer, tapi dari padang bay ke lembar perjalanan 4 jam. Lumyan suntuk. Trus pas hari minggu pagi n siangnya susah cari makan murmer kecuali di mataram mall ada mcd sama kfc. Ow, iya, ada juga cafe double L, ya sekitar 500m dari mataram mall, bukanya mulai jam 7 malem, makanannya enak, murah lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hak cipta dilindungi undang-undang. Dilarang menggandakan apapun dari situs ini tanpa izin tertulis dari kami. Copyright @ PanduanWisata.id
Beberapa foto bukan milik PanduanWisata.id, jika foto Anda kami gunakan, harap menghubungi admin@panduanwisata.com